Kursus Privat google Adwords, Belajar Sampai Bisa!

Cara Buat iklan di Google dengan Efektif & Efisien

Home / Berbagi Pengalaman / Cara Memotivasi Diri Sendiri Agar Sukses Dengan Bisnis Online

Cara Memotivasi Diri Sendiri Agar Sukses Dengan Bisnis Online

/
/
72 Views

Cara Memotivasi Diri Sendiri Agar Sukses Dengan Bisnis Online

Awalnya, ada banyak energi dan kegembiraan saat Anda memulai bisnis rumahan. Tapi itu tidak butuh waktu lama untuk kebaruan luntur. Tantangan yang tak terduga muncul, Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan cukup cepat, dan Anda menemukan bahwa beberapa tugas saja tidak menyenangkan. Banyak bisnis rumahan gagal bukan karena mereka bisnis yang buruk, tetapi karena pemiliknya tidak dapat mendorong frustrasi, kekecewaan, dan tantangan untuk mencapai kesuksesan.

Di sinilah pelatih berguna dalam membantu Anda melihat apa yang tidak berfungsi, mengidentifikasi kegiatan yang perlu Anda fokuskan, dan memotivasi Anda untuk menjadi sibuk. Sayangnya, banyak pemilik bisnis rumah baru tidak mampu menyewa pelatih. Tetapi jika Anda memiliki keinginan untuk berhasil, dan dapat secara brutal jujur ​​terhadap diri Anda sendiri, Anda dapat menjadi pelatih Anda sendiri. Berikut adalah kiat untuk membimbing diri Anda sendiri menuju kesuksesan bisnis rumahan.

Ketahuilah Tujuan Akhir Anda

Tidak seorang pun, bahkan seorang pelatih yang disewa, dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda jika Anda tidak tahu apa itu. Apa yang ingin Anda capai, tidak hanya dalam bisnis rumah Anda, tetapi dengan bisnis rumah Anda juga. Misalnya, mungkin Anda ingin mendapatkan penghasilan khusus dari bisnis Anda, tetapi juga, Anda menginginkan bisnis yang fleksibel atau portabel.

Plot Jalan Anda ke Tujuan Anda

Bagaimana Anda akan pergi dari tempat Anda sekarang ke tempat yang Anda tuju? Setiap perjalanan memiliki awal dan garis akhir, tetapi bagaimana Anda sampai di sana perlu diplot . Tugas apa yang perlu Anda lakukan untuk pergi dari sini ke sana? Apa yang perlu terjadi di sepanjang jalan? Di sinilah rencana bisnis Anda dapat sangat membantu. Tapi juga, Anda perlu membuat Anda jadwal, rutin dan untuk-dos , sehingga setiap hari Anda membuat kemajuan ke arah tujuan Anda.

Mainkan  sebuah rencana

Menentukan tujuan Anda dan membuat rencana, adalah tugas yang cukup lurus ke depan. Tantangan dalam kesuksesan bisnis rumahan biasanya datang karena aktivitas Anda tidak membuahkan hasil seperti yang Anda inginkan. Di sinilah pelatih dapat menjadi aset karena ia memiliki pandangan objektif tentang bisnis Anda. Jika Anda tidak bisa menyewa pelatih, maka Anda perlu mengembangkan pandangan obyektif. Dalam hal ini, Anda perlu menantang ide dan keyakinan Anda tentang apa keputusan Anda. Anda perlu mempertanyakan apa yang Anda lakukan dan mengapa, terutama jika itu tidak berhasil. Setiap keputusan dan tugas harus dipertanyakan tentang apakah tindakan itu yang terbaik atau tidak. Pertimbangkan apakah ada tindakan alternatif yang dapat Anda ambil dan timbang mana yang paling baik.

Hadapi ketakutan anda

Ketakutan memainkan peran penting dalam kegagalan bisnis rumah. Seperti banyak guru motivasi katakan, sukses adalah di luar atau zona nyaman Anda. Seringkali, Anda mungkin tidak menyadari bahwa itu rasa takut yang menahan Anda. Anda mungkin berpikir Anda menunda atau bahwa tugas itu membosankan. Jadi Anda benar-benar perlu mencari di dalam diri sendiri untuk mencari tahu mengapa Anda menghindari apa yang perlu dilakukan.

Lacak Hasil Anda

Anda telah menetapkan tujuan dan membuat rencana, tetapi bagaimana Anda tahu jika Anda sedang menuju kesuksesan? Mengevaluasi hasil dari tindakan masa lalu untuk membuat keputusan di masa depan adalah bagaimana caranya. Apakah iklan Facebook Anda meningkatkan daftar pelanggan email Anda, menghasilkan penjualan atau apa pun yang Anda inginkan? Di mana sebagian besar lalu lintas dari situs web Anda berasal dan mengapa? Melacak pemasaran , analisis situs web , dan tindakan lain yang Anda lakukan dalam bisnis Anda akan membantu Anda mengetahui apa yang berhasil dan yang tidak.

Tantang diri Anda sendiri

Anda tidak tahu seberapa jauh Anda bisa pergi sampai Anda mencoba, tetapi juga, Anda perlu memastikan Anda menyingkirkan batasan-batasan yang dipaksakan sendiri pada apa yang Anda pikir bisa atau tidak bisa Anda lakukan. Kenyataannya adalah batas keberhasilan Anda biasanya ditentukan oleh Anda, bukan sumber eksternal. Sejarah penuh dengan rakyat biasa yang mengubah bisnis rumah menjadi sebuah kerajaan .

Anda mungkin tidak dapat melihat keseluruhan gambaran besar dari bisnis Anda sekarang, tetapi penting bagi Anda untuk berusaha dan tetap terbuka untuk lebih banyak lagi. Di sinilah pelatih membantu karena mereka mendorong Anda untuk mencapai yang lebih tinggi dan melakukan lebih banyak hal yang mungkin Anda anggap mungkin. Sebagai pelatih Anda sendiri, Anda perlu menetapkan tujuan besar dan kemudian mengenali kapan Anda mungkin membatasi diri sendiri. Misalnya, jika Anda mulai membuat alasan untuk tidak melakukan sesuatu, itu bisa menjadi ketakutan, seperti yang disebutkan di atas, atau kurangnya keyakinan yang Anda gunakan untuk membatasi diri.

It is main inner container footer text
Chat Whatsapp